Senin, 11 Juli 2011

Peserta Jambore Pramuka Asal NTT Mengunjungi Fraksi PAN



Jakarta- Senin (11/7) sekitar 50 an peserta Jambore Pramuka Asal NTT melakukan kunjungan dan bertatap muka dengan Anggota DPR-RI Fraksi PAN Asal NTT Drs. Laurens Bahang Dama. Dalam acara pertemuan tersebut, diisi dengan dialog tentang berbagai hal terkait lingkup kerja di DPR khususnya Komisi XI.

Pada kesempatan tersebut, Laurens Bahang Dama menyampaikan apresiasinya yang dalam terhadap peserta pramuka asal NTT yang telah menunjukkan kiprahnya di kancah nasional. Laurens berharap, acara Jambore nasional yang telah diikuti itu, semoga memberikan nilai konstruktif kepada peserta asal NTT.

Tegas Laurens, ke depan NTT sangat membutuhkan kader-kader terbaik untuk mampu berkiprah di kanca nasional maupun internasional. Menurutnya, salah satu faktor keterhambatan proses pembangunan di NTT adalah kendala SDM.

Sejatinya menuurt dia, konsepsi pembangunan NTT, mesti mampu meng-cover dan bersinergi dengan peningkatan SDM. Olehnya itu, ia menyambut baik kesungguhan peserta Jambore asal NTT. Ia pun berharap ke depan pemerintah daerah NTT lebih konsen pada kegiatan-kegiatan yang bermuatan edukasi seperti ini.

Kunjungan peserta Jambore Pramuka asal NTT ini juga mendapat apresiasi dari Fraksi Partai Amanat Nasional. Acara yang berlangsung di aula rapat Fraksi PAN ini diakhiri dengan makan bersama dan silaturahim antara peserta Jambore dan sejumlah praktisi PAN. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar